Populer di musim panas! Sekeren apa sih Uchiage Hanabi?

Admin | |

   Cyber desu,setelah kemaren si Reii nulis review GAMERS! sampe berhari-hari lamanya skrg CO mau nulis tentang anime ega alias film anime yg tanggal 1 November kemaren resmi diputar di Indonesia.Fireworks,itulah judul filmnya dalam bahasa Inggris.Film berdurasi 1 jam lebih 30 menit ini memiliki judul lengkap Uchiage Hanabi Shita kara miru ka? Yoko kara miru ka? yang artinya 'Haruskah kita melihat Kembang Api dari samping? Atau dari bawah?'.Dan sebenernya CO belom sempet nonton soalnya sibuk,jadi ini cma penilaian berdasarkan PV dan Trailer yang sudah beredar terlebih dulu.



 



   Itu tadi adl Trailer dari Uchiage Hanabi,yg dari situpun udah keliatan kalo buatannya SHAFT(Monogatari series,Nisekoi,Sayonara Zetsubou sensei) yg dikabarkan garap Fate Extra/Last Encore.Seperti yg kalian tahu klo udah baca beberapa artikel lain yg menyatakan kalo film ini hasil adaptasi dari serial drama Jepang dg judul yg sama pada tahun 1993.Dengan diadaptasinya drama Live Action ke Anime membuat kita merasakan nuansa yg tentu saja berbeda sama sekali walaupun secara garis besar ceritanya masih sama.Belum pernah ada anime yg membawakan cerita tentang penampakan kembang api,apalagi ditambah visual dan grafis yg ciamik bakalan membuat kita betah berlama lama nonton film ini.Rating film Uchiage Hanabi untuk saat ini di MAL 6.88 dan 1K lebih user yg udah rate,kedepannya mungkin bsa naik jadi 8.0+.Dan lagu Ending yg dibawakan DAOKO×Kenshi Yonezu itu CO recomend'in.Lagu ini menggambarkan tentang kenangan seseorang saat musim panas,jadi buat kalian yg pengen merasakan musim panas bsa dengerin lagu ini.Lagu Uchiage Hanabi ini jga udah ngalahin lagu Shape of You nya Ed Sheeran di Spotify Jepang.Pada pemutaran perdananya 18 Agustus kemarin sudah terjual 133K dan meraup untung sebesar 18 Milyar rupiah dalam satu hari dan 130 Milyar dalam bulan Agustus.Jadi bsa dipastikan Uchiage Hanabi ini keren sangat,bagi kalian yg belum nonton wajib nonton!



Note : Mp3 diatas hanya preview,kalian bsa membeli CD/DVD originalnya untuk mensupport creatornya.

Related Post

0 Comments for "Populer di musim panas! Sekeren apa sih Uchiage Hanabi?"