Cyber desu....Kita bahas wishlist buat anime yang bakal rilis di taun depan,tapi cuma 5 ya 5.
Seperti yang kita tau kalo taun depan bakal banyak sequel anime dari tahun tahun sebelumnya,misal sequel Overlord,dan sequel inilah yang bakal kita bahas disini.Tapi ini bukan list recomend jadi harap untuk tidak kecewa.Kenapa ga dibuat list recomend aja? Soalnya yah,si Reii bikin peraturan yg ngatur biar kira ga buat list semacem itu,alasannya karena selera org itu macem macem jadi ga usah bikin list begituan katanya.Buat kalian yang pengen tahu apa aja yang bakal rilis mulai Winter 2018 bisa cek di MAL ato web anime lain.Klo gtu langsung aja kita ke nomer 1...
1.Overlord Season 2
Kenapa Overlord? Simple.....karena MADHOUSE.Studio ini jarang bikin sequel buat anime anime buatannya,makannya pas tau Overlord II bakal rilis 2 bulan lagi gw diem aja di depan pc.Dan di sequel ini mungkin udah ditunggu tunggu sama penggemarnya soalnya pasti nanti ada pertempuran antara pendeta pendeta ato apalah itu sebutannya gw lupa lawan si Ainz Ooal Gown.Gw sendiri penasaran ama pertemupran itu karena gw sendiri ga mengkonsumsi yang namanya LN.Dan karena Pv nya belom ada mungkin kalian bisa nonton Movienya dulu yang Fushida no Ou.
PV NOT AVAIBLE YET
2.Fate / Extra Last Encore
Fate/Extra Last Encore.Masih satu universe sama Fate/Stay Night dan jadi terusan dari Fate/Extra dengan Red Saber dari PSP.Kinoko Nasu yang bakal ngurus naskahnya kali ini dan udah ga perlu mikir tentang budget Fate/Extra ini,mantep juga SHAFT kali ini.
3.Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu
Dan ini adalah sequel yang juga ditunggu tunggu.Season kedua Nanatsu no Taizai ini bakal lebih badas mengingat di manga udah banyak chapter yang keluar.Kalo yang kemaren itu yg Seisen Shirusen itu cuma semacem Spin-Off buat Nanatsu no Taizai ini.
4.Shingeki no Kyojin Season 3
Ini anime musim kemaren lagi nyampe bagian yang hot,tapi apa daya emg cuma sampe 12 episode doang.
Dan Summer 2018 season ke 3 nya bakaln rilis.Dari kabar burung yang berseliweran di sosmed terutama fb,ada yang mengatakan bahwa seaseon 3 ini bakalan bercerita tentang masa lalunya Levi,tapi untuk kebenrannya kita tunggu tilis aja.
5.Tokyo Ghoul : re
Ini dia yang di manga ceritanya makin absurd,kemaren aja udah heboh gegara Touka x Kaneki.Dan baru baru ini masalah si Dragon.Dari berita di salah satu website anime luar,gw baca bahwa Season 3 untuk anime ini udah di konfirmasi bakal rilis di 2018 tapi tidak disertai tanggal rilis.Jadi bersabar aja buat nunggu ni anime.Sementara itu silahkan nonton Fanmade Op nya di bawah ini.
Source : Jurnal Otaku Indonesia
Youtube
My Anime List
Manga Tokyo





0 Comments for "Patut Masuk Wishlist Upcoming 2018 Anime nih!"