Assalamualaikum...
Osu pa kabar? o genki desuka?
Untuk post kali ini gw bakal reveiw galge (kapan kapan gw bakal reveiw eroge😜 ).
Bagi gamer atopun Animer (bukan Aimer😂 ) pasti tau apa itu galge,kalo kalian ga tau silahkan simak penjelasannya di Wikipedia.Dan galge yg bakal gw riview kali ini termasuk yg sederhana,karena platformnya android,kalo yg di console ato di pc itu udah yang mantep mania.Tapi di andro jgabanyak galge yg visualnya lebih ngeh.Di Moe Cure ini ada 4 heroine (no LOLI) dan salah satunya gurunya sendiri.Ada 5 ending disini,kenapa 5? karena ada satu ending yang rame,yaitu harem.Gw bakal ngereview sedikit aja ketimbang ntar pada kena sop iler (dan game ini bisa offline tapi suara cewenya harus di off).Download Here Pak.Lets go to eksekution place...
Pertama ada sedikit narasi dan kalian bakal ketemu cewe yg namanya Chiziru (bukan heroine)
,ini cewe ndugal istilahnya,tapi ga sendugal cewe Indo 😄.Trus bakal masuk kelas kalian bakal ketemu macem macem cewe, ada Kobato cewe yg pake seragam putih tapi bukan heroine di versi inggris ini,Rina cewe tsunder pirang yg jadi salah satu heroine,Miyu si rambut ijo pengawal Ren,Honoka a.k.a Miss H,Yuna temen masa kecil sebagai heroine pindahan,Ren cewe yg pake seragam pink.Kalo di versi JPN keknya Miyu sama Kobato jga bisa di embad (but bahasanya devva bener cux).
Sebelum si Yuna dateng lu dikasih pilihan mikirin lebih baik duduk deket siapa
Heroine's road to ending Story
1.Yuna
Di sini lu bakal kencan ama Yuna kalo ga di frenzon kaya gambar berikut😂😂
kalo lu berkahir dengan frenzon ala Yuna...everything is done no continued story,jadi usahakan untuk tydack di frenzone.Terlepas dari frenzon,kalolu berhasi kencan sama Yuna lu bakal tau kalo sebenernya Yuna itu cma roh sehabis berfoto di Ragunan.Dan ada urban legend tentang Kamera Pengambil Jiwa,dan ceritanya jiwanya Yuna stuck di situ.Kalian bakal dibantu Chizuru sama Miss H,dan pas gali gali sampah di bantargebang lu disuruh milih 'gali sisi kanan' ato 'gali sisi kiri',kalo lu salah bakal bad ending,jdai gw saranin buat save dlu sebelum masuk arc gali sampah.Yuna kembali selamat dan Happy End.
2.Rina
Rina ini lu harus deketin secara biasa aja 😆 ya soalnya ga ada cara khusus buat jadian sama Rina.Lu kudu milih pilihan yang tepat pas ada kotak dialog 3 pilihan.Di awal awal kalo bener kalian bakal dapet foto buat lengkapin album kaya gini
Pas mau jadian entar Rina bakal jadi miskin makannya dia bakal mau sma jomblo cem kalian😂😂(kaya gw ga jones aja).Ed Rina termasuk simple,kalian bakal berkahir dngan mengunjungi Hokaido adn have fun there....Happy End.
3.Ren
Ren tipe cewe yg cheerfull,ga kaya Rina disini lu bakal diliatin sisi lain dari Ren.Sorry gw ga punya ss pas masuk ke arc nya si Ren.Disini kalian bakal dibantu Miyu sama Chizuru.Kalian bakal ke Akiba buat nemuin Ren,dan kalian bakal terkjeut (mugkin enggak juga sih) ternyata si Ren itu seorang ********* yg suka ******* di event event yg diadain di Akiba.Ednya kalian bakal liat dia pake Wedding Dress dan ceritanya kalian sebagai cowo bakal pake tuxedo,dan setelah credits kalian bakal ngomongin soal anak (gw ga tau iu nikah beneran ato ngga soalnya gw skip biar cepet ke ed).
4.Honoka a.k.a Miss H
Bagian ini jga rada rada fantasy karena kedok Honoka sebagai pe****** bakal kebongkar.Tapi pas nembak Honoka lu bakal ditolak,dan lu baka di kasih kesempata buat buktiin diri lu (ini sebenernya gw mau pake Lu apa Kalian si?).Kalian bakal jadi Panitia yang ngurusn Blossom Autmn Festival.Gw kasih sedikit gambar biar rada rada rada💩
warp to after credits...kalian bakal di bawa ke swedia buat ketemu sama neneknya Honoka bla bla bla and Happy End.
5. Harem Ending
Disini perna kalian dalam membagi cinta harus adil,kalian kusu memikat ke 4 heroine tersebut.Inget harus adil ato kalian ga bakal ke Harem Ending.
Happy End....
Dan ada hal hal yng perlu kalian tau dari game ini,kalo kaliansalah jawab pertanyaan kokuri san kalian bakal kena frenzon kek gw,kalo pun jawaban kalian bener masih bisa kena frenzon.Untuk pro sih yg beginian mah kecil,tapi jujur yak ini galge pertama gw yg sukses happy ending.Dlu gw pernah main Love Story buatan Indonesia di Android juga tapi gw bingung sama gameplaynya Love Story ini.Buat yg pemula di galge cukup nyoba ini dlu soalnya ini simple banget dan gw udah selesaiin ke 5 ending dalem waktu kurang dari 24 jam
tapi ending ke 5 yg haremnya ga gw save soalnya save slotnya penuh.Dan untuk versi JP nya sendiri gw belom pernah maen,tapi dari hasil search gw ada gambar miyu sama kobato lagi di ***** (inge ini bukan eroge).Untuk yg pengen req game semacem gini silahkan ke Fanspage GO-Blog di facebook.
Sekian...
Wasslamualaikum...














0 Comments for "Reveiw Galge MoeCureNetSS Android (ENG) [Cyber_Otaku]"